Cari Blog Ini

Jumat, 23 September 2011

copas


selalu suka lirik lagu dibawah ini...buah karya dari salah satu musisi kebanggan Indonesia (dan gue pastinya..) Viky Sianipar!
dear all da Very BEST friend in da world, you know who you are!


Terhentakku dan berkaca Saat senyummu memanggil ku tuk kembali 
Tlah sebegitu jauhnya Entah mengapa ku harus berhenti

Indah,kelam,temaram pernah disini,namun senyummu tetap ada

Lalui indahnya dunia Silih berganti rasakan semua yang ada 
Bertahanlah..tetaplah denganku kuperlu itu semua... 
Rasa itu memanggilku Sesuatu yg dulu kurindu 'tuk kembali dan ulangi semua denganmu 
Karena kuyakin kau disana

Kupernah jadi yang terbaik Tapi terkadang aku 'neraka' bagimu
Mengajakmu tuk bersama Lalu tanpa bicara aku pergi..

Untukku engkau ada.. Denganmu aku bertahta Lengkapi aku slalu 
oh,S.A.H.A.B.A.T!!

ga pernah cukup bersyukur akan hadirmu....^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar