Cari Blog Ini

Jumat, 23 September 2011

very NICE dream

"Saya tak tahu kenapa?..atau lagi dikejar siapa?..
Siang itu,saya lari menuju rumah...lari paling kencang yg pernah saya bisa! Rasanya itu memang harus saya lakukan.

Sesampainya di rumah,berdiri d depan pintu masuk yang terbuka,saya cuma bisa diam... Rasa BAHAGIA seolah mengalahkan kesadaran saya seketika,karna tepat didepan saya,duduk bersila sesosok PRIA yg paling saya cintai didunia ini,dan ada begitu banyak kerabat berkumpul diruang yg sama.
PRIA itu tersenyum mengetahui keberadaan saya,sambil memegang piring dan mulutnya masih setengah mengunyah,namun tak menghapus senyum tulus nya.

Sejenak saya seperti sadar,dan mendengar MOMMY bilang "abis makan pecel tuh,teh.."
lalu saya mmandang PRIA itu lg,senyumnya makin lebar!
Entah ada prayaan apa dirumah saya kala itu..semua orang terlihat gembira,makan makan..

Sadar mendapati PRIA ter hebat dihadapan,saya berjalan mendekat kemudian berlutut,menyamai posisinya yg duduk bersila.
Saya memandangnya lekat2,dia memakai kemeja biru muda bergaris yang tertutup jaket hitam,juga dengan jeans gelap kesayangannya.
Badannya tegap berisi,wajahnya tersenyum cerah dengan kerutan khas miliknya....

Tanpa ragu,saya mencium pipi kanannya..merasakan hangat kulitnya..aroma khasnya...saya mulai menangis,merasakan semuanya nyata.
Dia masih tersenyum..

Lalu saya ter tunduk, merunduk dgn tetesan air mata.. Saya merebahkan kepala di pahanya,mencium lututnya lama...
tangisan makin pecah,kata yang bisa saya ucapkan hanya "maaf...maaf..ampun.."
sesaat saya tengok ke atas,mencoba melihat ekspresi wajahnya..dia masih tersenyum memandang, tak satupun kata terucap!

Kembali saya sujud di pangkuannya...saat itulah,saya rasakan tangannya mengusap kepala, membelai rambut saya..bahkan,dia mencium kepala saya,tangis saya pecah..."

Tangis saya makin pecah..saat mendapati kebahagiaan & keharuan tadi ternyata hanya MIMPI!
Hari ini,,mimpi itu,,jadi momen yang akan selalu saya ingat.

Momen dimana saya bisa melihat dan bertemu lagi, bahkan bisa mencium dan bersujud memohon maaf di pangkuan PRIA TERHEBAT yg paling saya cintai..AYAH!

Entah apa arti mimpi itu.. Semoga, senyum yg selalu beliau sunggingkan menunjukkan Kebahagian nya diSANA!amiin...

"sesungguhnya ia hamba-Mu yg baik,ya Allah..yg hanya takut akan murkaMU.. berikanlah kebahagian padanya tepat disisi-MU" amin..

Untuk siapapun yang membaca ini...
Demi Allah,cintailah ke2 orang tuamu,AYAH-IBUMU..
Karna sesungguhnya hanya mereka yang sanggup mencintaimu dengan jiwa & raga nya.
Hanya mereka yang punya CINTA kualitas MATAHARI..
Hanya mereka yang rela mngorbankan nyawa untuk kita anak-anaknya..
Hanya mereka yang di setiap hela napasnya terdapat doa untuk kebahagiaan kita,buah hatinya...
Manusia yang memiliki ridho setingkat ridho Allah..
Jangan sampai kita tersadar untuk mencintainya saat mereka telah meninggalkan kita di dunia ini!

"alhamdulillah..
makasih AYAH,sudah hadir dengan gagahnya di mimpiku .. I LOVE U, Ma-SUPERHUMAN!"

23/10/09..

D'third one,
_ROSTIKA binti THOHIRI_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar