Cari Blog Ini

Sabtu, 24 September 2011

K-Pop through my life

Hmm..K-Pop! yess, Korean Pop!
hiruk-pikuk dunia musik populer di negeri ginseng sana. semua bermula dari gandrungnya gue sama Korean drama yang tayang di tv nasional,puncaknya 2008 pasca CoffeePrince-nya GongYoo(let's talk bout this guy later!).

tapi demi Tuhan, kalo gue bisa langsung 'naksir' sama produk sinemanya, GAK begitu dengan musiknya, yaaa si 'K-Pop' itu! karena gue pikir semua sama! gak variatif! all about girl/boyband, segerombolan cewek-cowok yang semuanya cantik-cantik(yup,all da boys looked pretty as girls), jago nari, bisa nyanyi,that's it!

sampe akhirnya kuping gue mulai akrab sama yang namanya SUPER JUNIOR. penasaran! makin penasaran pas lagu SORRY-SORRY nongol di episode akhir K-Drama berjudul CityHall yg dibintangi aktris favorit gue KimSunAh & Cha Seung Won(my future hubby'wanna-B', we'll talk him later,too!^^) dan akhirnya gue buka u-tube mulai cari tahu kayak apa mereka, apa siy bagusnya?...
dapet!! gw di'jodohin' sama MV Sorry-Sorry yang dance version. berasa disengat ubur-ubur(kalo kata SpongeBob) MV itu menyihir semua indera yang gue punya. mata yang dimanjakan dengan betapa indahnya kaki-kaki panjang nan lincah berdansa, membawakan koreografi super energik paling keren yang pernah gue lait. kuping yang seakan ditawan melodi menghentak nan mengalun menyenangkan. SUKA! Suka pada pandangan & pendengaran pertama!

semua perkenalan awal gue dengan produk hiburan Korea itu makin ter'akomodasi' setelah bertemu para 'expert' di sebuah grup di situs jejaring sosial bernama sinemakorea.com >>  http://www.facebook.com/groups/100533910341/ . Banyak hal yang mereka bagi tentang seluk beluk dunia hiburan di Korea. termasuk betapa ribet & njlimetnya proses pembentukan sebuah grup boy/girlband disana, GA ADA yang instan! perjuangan yang panjang, terkonsep dengan matang! 

Ga pernah lagi memandang K-Pop sebelah mata, sampai detik ini makin menikmati keberadaan mereka.
and yess! now i can proudly say that i'm a K-Popers!!! d(^o^)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar